Jumat, 15 Oktober 2010

KULI-AH ITU MAHAL ...

SAYA sudah menyelesaikan tahap demi tahap dalam kuliah saya .. " saya ingin segera S.Sn " itu yang memotivasi saya untuk terus disini . tapi sepertinya perjalanan saya harus melalui sedikit kerikil tajam , yaaa.. saya harus membayar ongkos kuliah dalam waktu yang sangat sempit .. ya tuhannn .. duit dari mana ?? otak saya lalu berfikir , baik .. mungkin dengan cara meminta penundaan waktu .. tapi masya allah saya di tolak mentah - mentah .. padahal hanya cara itu yang bisa membuat saya sedikit bernaps lega ..

"Kuliah disini emang mahal, harusnya orang tua kamu sudah siap duit !! kalo semua mahasiswa nyicil , gmn perkuliahan mau jalan ?". saya hanya diam .. diam dan diam ..

" mana ada kuliah yang GRATIS ?". .. kali ini saya berontak .. hati saya berontak , saya coba menguasai diri saya .. ya allah .. " saya tahu kuliah ini mahal, saya PASTI BAYAR , saya bukan minta GRATIS pada kampus , saya hanya minta penundaan waktu sedikit .. hampir nangis saya di ruangan itu ".

8 jam saya kehujanan di jalan , berlari masuk ke dalam kampus dengan baju basah kuyup tapi ini yang saya dapatkan ?? " sabar .. untuk menjadi orang besar , memang tidak akan pernah mudah "

dengan senyum , dengan rambut lepek basah kuyup .. saya tersenyum, tidak mampu berkata - kata dan saya hanya bilang " baik, terimakasih untuk nasihat anda .. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar