Kamis, 14 Oktober 2010

bajaj dan bus

Yihaaaii.. waktunyaaa !!!



waktunya pulang , mari temAN - TEMAN BERBARIS YANG RAPI ! saya heran , kenapa ya orang di kantor kalo waktunya pulang mereka sangat murah senyum kepada karyawan lain ? ho ho ho .. saya sampai membuat gambaran pribadi tentang mereka * apa yang ada di pikiran mereka ..


oohhh pasti , sudah bermimpi akan cepat sampe rumah dan masak lalu makan ,, makanan favorit nya .. atau gakkk pasti akan segera ketemu dengan orang - orang yang di cintainya .. atau yang paling tragis .. mereka tersenyum seolah - olah derita mereka selama 8 jam telah berakhir ..


DERITA woww.. perlu saya garis BAWAHI !
kenapa harus menderita ? seolah selama 8 jam didalam kantor ada suatu pemaksaan dan perenggutan Hak Asasi Manusia ? haha kalo yang ini omongan saya rada abstrak gak jelas kemana ! hhoks..hoks..


sebenarnya , bekerja adalah suatu ibadah .. kalau merasa tertekan yaaa jangan kerja disitu dong .. kalau sesuai dengan kemampuan kita maka dan sudah pasti kita akan selalu BAHAGIA LAHIR BATIN BERADA DI SANA ! yihhh .. ini benar lhoo sesuai dengan yang saya rasakan .. lalu


nah sekarang .. untuk saya, saya selalu bahagia dengan pekerjaan saya .. walaupun kata orang jawa .. *ngenggih ngenggih wae ..


pekerjaan membuat bahagia , tapi begitu keluar kantor maka saya langsung celingak celinguk berpikir 2 opsi ..
antara naik bajaj dan bus ..


lhoo kok ...
selalu dengan niat yang terlalu semangat sebelum keluar dari kantor saya bilang " yess, saya naik bus biar ngirit "


tapi begitu pujaan hati warna oren berroda 3 lewat didepan saya .. tangan saya seolah - olah dengan cekatan memberhentikannya ! OH MY GOD ..


dan disitu pembelaan diri saya timbul .. *kalau naik bus capeee , sumpek , macet ... yesss dan lalu saya akan tersenyum bahagia karena alasan - alasan itu membuat hati saya tegar duduk di didalam bajaj .. hoks hoks ...


walaupun .. ibu saya dengan siaga ,, begitu mendengar suara bajaj yang berhenti didepan pagar rumah saya .. *itu tanda nya saya naik bajaj ..
pasti langsung geleng geleng kepala * kenapa naik bajaj ? kan mahal ? kan deket kok naik bajaj ? bla..bla.. bla...


maafkan saya yaa .. I LOVE BAJAJ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar