Kamis, 14 Oktober 2010

Antara Saya dan DRAMA ...

Antara Saya dan DRAMA ...




Huhhff ... hari ini , hari dimana saya duduk di sebuah kursi dan ruangan kotak berukuran persegi yang entah berapa kali berapa ukurannya ! suasana kantor ini begitu nyaman dan seepiiii sebenarnya ! * gpp anggap aja punya sendiri ! saya beruntung bisa duduk di sini dan tuntas sudah pekerjaan saya ! Dan saya mencoba iseng - iseng membuat blog ini *karena sudah tidak ada kerjaan dan bisa jadi terlalu primitif ! hohohoho... di depan wajah saya berdiri tegak PC layar datar bermerk Lenovo yang sedari pagi menemani saya di dalam ruangan ini ! hahh .. *terimakasih om Lenovo ! usul punya usul iseng punya iseng saya teringat dengan tugas akhir yang segera dan bahkan HARUS saya rampungkannn !!! tapi apa yang terjadi ?? kami ber-4 hanya berputar akan konsep .. sudah siap konsep yang 1 , pengen konsep yang ke 2 dan begitu seterusnya *maklum ABG labil !!!

dalam hati amat sangat membuat DRAMA karena sayaaa selama bertahun - tahun kuliah di I-K-J belum pernah merasakan apasihhhh rasanya bikin DRAMA ????? muter - muter semua orang yang menurut saya mengerti selalu saya tanya , * menurut mas / mbak/om/bude/pakde/abang/kakak/tante/om bener gak sih drama itu ngabisin budget ???? hehhhhh ... tergantung konsep dari 20 orang yang saya tanya semua selalu meneriakkan seperti itu !

ya..ya.. lalu bagaimana dengan konsep saya yang ke 2 yaitu reality show .. *hehhh terus terang maafkan kalau ini saya selalu berfikir bahwa saya akan membuat suatu pembodohan publik hikss..hikss.. karena jauh dari hati saya yang paling jauhhhh entar seberapa jauhnya reality show adalah sebuah pembohongan publik dan sampaahhh ! hikss..hikss..

tapi menjadi sangat galau apabila saya ditanya , benarkah begitu ?????

seolah diantara 2 pilihan .. antara IYA dan TIDAK ..

saya hanya ingiiiinnnnnnnn Karya Akhir saya akan selalu dikenang dan menjadi suatu torehan manis di kampus saya dengan predikat yang memuaskan bahkan setidaknya bisa menjadi pelajaran bagi orang yang menikmati karya akhir saya itu . bermimpi mengikutinya masuk kedalam sebuah festival film tingkat pemula mungkin nyerempet - nyerempet mampu di terima dalam festival fim tingkat menengah .. *ini sebuah mimpi yang bisa menjadi kenyataan apabila saya dan teman - teman saya mampu bekerja keras !! yeaahhh ..

Bahkan jika saya tua nanti .. saya berfikir cucu - cucu saya bahkan cicit - cicit saya bisa bilang " nenek saya rock n roll " karena bisa membuat sebuah film drama dengan konsep kemanusiaan yang sangat realita .. dan film karya saya bisa selalu di putar dan dikenang .. sungguh menjadi suatu kebanggaan yang luar biasa .. ho ho hoo..

bahkan saya telah berfikir , jika kami tua nanti dan tiba waktunya reuni I-K-J .. film itu bisa kami bawa dengan bungkus kotak kayu yang oldskull ke I-K-J .. dan dengan pelukan hangat kami ber-4 sambil bergandengan tangan mengingat masa - masa manis itu .. *sooo sweet dan orang - orang yang telah membantu film kami tsb hidupnya telah menjadi lebih baik dari sebelumnya .. hahhh .. amien



pertanyaanya ..



BISAKAH TERWUJUD ????
apakah Reality Show mampu seperti itu ??? atau Drama dengan cerita yang seperti apa yang mampu mewujudkan impian saya ????

yaaa... tentang kehidupan kota tempat 24 tahun saya berteduh tentu banyak menyimpan 1000 cerita setiap penduduknya ..

TUHAN .. ALLAH .. semoga saya selalu tegak berdiri diatas kedua kaki saya untuk memutuskan antara drama dan non drama ini !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar